Sabtu, 05 Mei 2012

MY HARDCORE/PUNK's BAND

Ugly Bastard adalah band yang berasal dari Negara dunia ketiga Indonesia, Bali, Denpasar, terbentuk pada tahun 2005 dengan formasi awal Bom-Bom (Vocal Gitar), Okky (Back Vocal Bass) dan Isan (Drum) hingga pada bulan-bulan menjelang akhir tahun 2009 Gilang masuk mengisi pada gitar dan terjadi perombakan sedikit menjadi Bom-Bom (Vocal), Okky (Back Vocal Bass), Gilang (Back Vocal Gitar) dan Isan (Drum).

Secara musikal Ugly Bastard membawakan HC Punk (Atau apalah yang penting punk2an hehehe). Di dalam segi lirik untuk saat ini mungkin lirik-lirik kami masih terlalu biasa-biasa saja :-p.

Awalnya mungkin niatan utama kami dalam membentuk band ini hanya sekedar pada pelampiasan hasrat dalam bermusik belaka (Biar dibilang anak band gitu, hehehe) namun seiring berjalannya proses dalam band ini kami mulai menemukan suatu tujuan yang lebih bermakna dari sekedar bermusik pada band ini. Kami mulai berpikir bahwa band/musik ini dapat dijadikan sebagai media dalam menyampaikan ide-ide, membangun jaringan persekawanan, media pembangunan/penguatan komunitas (Yang ini mungkin belum berhasil, smoga suatu saat dapat benar-benar tercapai, hehehe) dan yang terpenting band/musik ini kami jadikan salah satu media pembelajaran kami, bagaimana kami dapat mempertajam pemikiran dan diri agar dapat lebih kritis dan jujur dalam memandang dunia dan permasalahannya, dsb yang ke semua hal di atas menurut kami dapat membuat hidup kami menjadi lebih hidup.


TWITTER 
FACEBOOK 
REVERBNATION 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar